Perbedaan Mesin Suzuki Celerio dengan Karimun Wagon R

Keunggulan dan kelebihan suzuki celerio 2

Perbedaan Mesin Suzuki Celerio dengan Karimun Wagon R

Perbedaan Suzuki Celerio dengan Karimun Wagon RSuzuki Celerio yang diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini di Jakarta. Mengusung mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998cc, dapur pacu Celerio ternyata sama dengan Suzuki Karimun Wagon R.

Meski sama, terdapat perbedaan performa pada keduanya, yaitu pada setingannya. Pada Suzuki Karimun Wagon R, setingan mesin dibuat mengikuti aturan pemerintah yang terkait dengan aturan LCGC.

“Untuk Wagon R kami buat ikut aturan LCGC yaitu konsumsi bahan bakar di atas 20 km per liter. Sedangkan untuk Suzuki Celerio tidak,” terang Head of 4W Product Development SIS, Doni Saputra di Sentul City, Kamis (11/06).

Doni menambahkan bahwa Celerio dihadirkan ke Indonesia bukan sebagai mobil LCGC. Hal ini pula yang menjadi alasan SIS masih harus mengimpornya dari Thailand.

Mesin Suzuki Celerio

Salah satu hal yang menakjubkan di Suzuki Celerio adalah Mengusung teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) pertama di indonesia pada kelas city car 1.000 cc. Suzuki Celerio memakai mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang sudah teruji responsif dengan drive by wire yang memberikan konsumsi bahan bakar lebih pintar. Mesin K10B mampu mengeluarkan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Tersedia dalam dua pilihan transmisi CVT dan manual

Simulasi Kredit Promo Suzuki Bandung
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Suzuki, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Suzuki Ertiga GX AT#70 juta#4 Tahun#Adi#Jalan Soekarno Hatta no 117 Bandung) kirim ke
081221111654